^reuni :) ^

Assalamu'alaikum wr.wb.

kawand aku mau cerita nih tentang reuni SMP kemarin,,

kemarin tuh tanggal 5 Agustus (malam 17 ramadhan) aku ikut reuni smp... Jadi gini,,, sebelum puasa kan aku dapat undangan reuni dari Hana sama Noviatul... yya pastinya aku ikut kan??? masa engga sih?? kapan lagi coba ada reunian lagi. terus kirain aku yya banyak yang dateng,, tapi ternyata kemarin tuh yang dateng dikit banget... sedih yya??? :( rencananya mau kangen-kangenan sama temen smp.. eh malah ga pada dateng.. yang dateng tuh cuma dikiiiit banget,, cuma ada sekitar 20an anak.. itu aja yang ga deket banget sama aku dulunya.. jadi sepi deh.. Kangen sama Uma , Zizah, Anis, Fika ,IX E, Bu. Ani dan masih banyak lagiii.. 

Terus kemaren aja acaranya ga jelas banget,, masa undangannya jam setengah empat sore,, tapi jam lima aja belum ngapa-ngapain.. terus nih yya?? masa aku lupa kalo malam itu tuh malam nuzulul Qur'an,,, haddeuh nyesel banget deh.. waktu mau solat taraweh malah pada pulang. kalo aku emang dari kemaren-kemaren rencananya mau solat di rumah aja,, secara kan lebih tenang dan lebih gimanaaa gituu.. *halahlebay* hhehhe :p... jadi yya pas isya itu aku langsung pulang,, tapi sampe rumah udah mau tutup.. dan yang paling buat aku Nyeseeeellll banget tuh yya??? AKU GA SOLAT TARAWEH.. hwwaaa.... nyesel deh,, sumpah aku nyesel banget ga solat taraweh... secara malam kemaren tuh pertamanya aku ga solat taraweh tanpa alasan yang memang ga boleh solat di bulan Ramadhan tahun ini...

udah deh gitu aja ceritanya... hehe dadah.. selamt berjumpa di post selanjutnya yah???

Wassalamu'alaikum wr.wb


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "^reuni :) ^"

Posting Komentar