sungguh sangat tak terhingga

Apa nya yang tak terhingga?? Cinta nya?? Cinta mu?? Atau cinta ku????
Aduhh aduhh... bukan. Apa banget sih ini malah ngomongin cinta-cinta an. Haha

Ini tuh bukan soal cinta atau yang sejenisnya. Ini itu soal..... soal apa hayo??? Soal UTS. Iyaa soal uts yang sangat tak terhingga. Bukan karena banyak nya soal. Bukan karena mepetnya waktu juga. Tapi karena soalnya yang sangat berbobot. Soalnya begitu membutuhkan pemikiran yang amat mendalam dan mendasar. Walaupun udah buka buku, udah googling sama udah nanya temen, tetep aja pusing, tetep aja bingung, tetep aja engga mudeng. Haddeh... ini soal memang sangat tak terhingga. 6 soal yang   sukses membuat otak ku terasa terbakar. Pikiran ini di tuntut untuk memikirkan hal yang begitu rumit.  Mungkin sebenarnya engga terlalu rumit. Cuma aku nya aja yang emang engga begitu mudeng. Aku suka di ajar oleh bu Am, beliau adalah dosen terbaik ku saat ini. Beliau selalu memberikan motivasi untuk ku. Beliau tidak hanya mengajarkan ini apa, tapi juga bagaimana dan mengapa. Beliau mengajari bagaimana cara bersyukur atas semua Rahmat dan Berkah yang telah Allah berikan kepada kita. Beliau selalu mampu membuat hati ku tergerak untuk selalu melakukan kebaikan. Beliau selalu memberikan arahan-arahan agar kami menjadi mahasiswa penerus generasi bangsa yang hebat. Yang mampu menjadi gerakan perubahan untuk membuat Indonesia lebih baik dan maju.

Setiap hari jumat. Ya jumat. Jumat jam 07.00 di gedung c3 lantai 1 ruang 116. Aku selalu bertemu beliau di situ. Di ruangan itu. Semua yang beliau kemukakan sungguh sangat luar biasa sekali. Semuanya masuk logika. Semuanya bisa di nalar. Hanya kadang kemampuan otak ku dalam menagkap semua materi yang beliau berikan terbatas. Maka kadang aku merasa marah pada diriku sendiri. Merasa jengkel pada diri sendiri karena tidak bisa menangkap apa yang beliau sampaikan.

Kembali pada topik awal... tentang soal uts yang sangat bagus. Yang sangat tak terhingga sekali. Sampai-sampai tadi selama hampir 3 jam (09.30-12.30)  aku, ana nafida , yuni dan shova mengerjakan baru sampai nomer 1. Bayangkan 1 soal dari 6 soal yang ada saja menghabiskan waktu 3 jam. itu satu nomer. iya satu. hanya satu. gilak. Terus kalau 6 soal jadinya berapa jam?? Aduhh aduhh.. gak bisa ku bayangkan bagaimana nanti aku mengerjakan soal tersebut.

Jam 12.30 kami berangkat untuk makul hukum bisnis.
Sampai di kelas, aku kaget. Bukan kaget. Tapi lebih tepatnya takjub karena tau engga, mita hampir selesai mengerjakan soal ekonominya. Subhanallah. Sungguh luar biasanya mita. Sungguh encernya otak mita, yang kadang membuat ku iri karena kemampuannya yang luar biasa dalam memahami setiap materi yang dosen berikan.

Hukum bisnis adalah pertemuan terakhir dan tadi pop quis. Untung open book, dan alahamdulillah lancar dan sukses. Semoga nilainya juga alhamdulillah.
Pulang dari kuliah hukum bisnis langsung mengerjakan ekonomi dan alhamdulillah abis magrib selesai ngerjainnya. Abis itu aku buat mi sedaap sama dua teman ku. Dan kami menjadi trio kwek-kwek. Haha
Saat kami bersama kos ini menjadi ramai tak terhingga.
Sudahlah aku ini cerita apaan ya?? Kok jadi ngelantur-ngelantur engga karuan. Jadi ngalor ngidul gini. Mending aku udahin aja kali ya?? Sebelum ngelanturnya tambah parah.

Sekian cerita saya hari ini. Thank you for reading guys.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "sungguh sangat tak terhingga"

Posting Komentar