JAUH MIMPI KU


yap,, itu memang judul lagu. ya lagunya PETERPAN dan sekarang ini lagi pas banget sama keadaan ku. sangat-sangat cocok, tepat sesuai dengan apa yang aku alami * mungkin pasnya rasakan kali yaaa?? :D* 
lagunya emang galau, tapi aku gak galau kok. semua yang terjadi padaku aku hadapi dengan hati yang tenang, aku gak menganggap ini adalah akhir dari semuanya, justru ini adalah langkah awal aku untuk bisa menentuka "apa yang harus aku lakukan, keputusan apa yang harus aku ambil."

LIRIK lagu ini sangat cocok untuk keadaan ku sekarang,,

Pernah ku simpan jauh rasa ini

Berdua jalani cerita

Kau ciptakan mimpiku

Jujur ku hanya sesalkan diriku

Kau tinggalkan mimpiku

Dan itu hanya sesalkan diriku

Ku harus lepaskanmu

Melupakan senyummu

Semua tentangmu, tentangku, hanya harap

Jauh, ku jauh, mimpiku dng inginku

Ku harus lepaskanmu

Melupakan senyummu

Semua tentangmu, tentangku, hanya harap

Semua tentangmu, tentangku, hanya harap

Jauh, ku jauh, mimpiku dng inginku

Semua tentangmu, tentangku, hanya harap

Jauh, ku jauh, mimpiku dng inginku

Jauh mimpiku dengan inginku

dan satu lagu lagi yang mungkin saat ini cocok dengan keadaan ku,, mungkin lebih tepatnya apa yang harus aku lakukan yaitu lagunya SHEILA ON 7 "BERHENTI BERHARAP"
engga sepenuhnya lirik nya sesuai sih,, hehe
ini aku kasih liriknya :D

Aku tak percaya lagi

Dengan apa yang kau beri

Aku terdampar di sini, tersudut menunggu mati

Aku tak percaya lagi

Akan guna matahari

Yang dulu mampu terangi, sudut gelap hati in

iAku berhenti berharap

Dan menunggu datang gelap

Sampai nanti suatu saat, tak ada cinta kudapat

Kenapa ada derita

Bila bahagia tercipta

Kenapa ada sang hitam, bila putih menyenangkan


REFF:

Aku pulang… tanpa dendam kuterima kekalahanku

Aku pulang… tanpa dendam kusalutkan kemenanganmu

Kau ajarkan aku bahagia, kau ajarkan aku derita

Kau tunjukkan aku bahagia, kau tunjukkan aku derita

Kau berikan aku bahagia, kau berikan aku derita


BACK TO REFF



dan saat aku ngopy lirik lagu BERHENTI BERHARAP, sama mbak okta di putarin lagunya.. haha
mbak okta emang baik banget kok. hehe mumumu
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "JAUH MIMPI KU"

Posting Komentar