_MISSION FAILED but KEEP SPIRIT.

Yeeaahh,,, akhirnya kemaren tanggal 1 Agustus 2013, pengumuman USM STAN tertulis udah bisa di liat di wab resmi stan yaitu stan.ac.id
Pengumuman nya maju sehari dari jadwal semula yang rencana nya akan di umumkan pada tanggal 2 Agustus 2013. Aslinya kemarin aku tidak tau kalau STAN udah pengumuman. jadi ceritanya itu gini :

Bangun jam 04.15 buat sahur #udahmepetwatu. jadi langsung saja ambil makan, udah egga sempet buat dua rakaat dulu. setelah makan sahur selesai, dan di akhiri dengan minum segelas susu coklat anget #cieileh waktunya nunggu adzan buat sholat subuh dulu, biar nanti tidurnya bisa nyenyak #dasarkeboo. haahaa
Udah adzan kan yaa?? terus ngantri kaya mau beli tiket kereta padahal cuma mau wudlu doang loh yaa?? #lebbeh
abis dua rakaat itu, langung kembali kesinggasana sang putri yang empuk bagaikan marsmallow sehangat pelukan ubi   *maksunya* ibu. engga pake pikir panjang lagi, aku langsung berbaring dan menggambil selimut ku yang super halus dan hangat untuk kembali menyambung mimpi yang tertunda. *tiiit* HP ku yang berada di bawah bantal berbunyi pertsanda ada sms masuk. karena aku baik hati dan tidak sombong aku langsung ambil tuh HP dan liat ada sms dari siapa. ternyata sms dari kak fery (temennya kakak aku yang juga mendaftar STAN) ini bunyi sms nya :
kak fery :"STAN udah pengumuman."
wusss kontan aku langsung bangun dan ku ketik balasan yang intinya -pengumumannya bisa diliat dimana? dan kak fery ketrima ato engga?-
kak fery balasnya lama, jadi aku teko mbuka internet sendiri nanti kan bisa tanya sama mbah GOOGLE.

wuss wuss... langsung ketemu deh. ternyata yang lolos banyak banget, aku cari-cari nama ku gak ada, nomer BPU ku juga gak ada. dan ini berarti "hwaaa hwaaa huhuhu" aku engga lolos. nama temenku yang lain tak cari juga engga ada, aku malah nemu nama nya Qorry *temen smp aku yang emang pinter banget dan dari SMANSA*. ya sudahlah berarti itu belum rezeki aku untuk bisa belajar di STAN. mungkin UNNES emang yang terbaik buat aku. satu yang ku yakini ALLAH memberikan apa yang hamba-Nya butuhkan, bukan hanya yang hamba-Nya inginkan.
Aku percaya Allah psti memberikan yang terbaik buat aku, Allah Maha Tahu apa yng terbaik untuk hambanya.
#ST'W' #KEEPSMILE #KEEPSPIRIT

BISMILLAH, SEMOGA AKU BISA SUKSES DI UNNES. AAMIIN
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "_MISSION FAILED but KEEP SPIRIT."

Posting Komentar