JUJUR :D

Maaf untuk post sebelum ini...
Jika kamu gak suka, ngomong aja ke aku
Hehe
Maaf ya udah terlalu frontal
Aku hanya berusaha untuk jujur
Jujur tentang semua perasaan ini
Jujur bahwa aku memang cinta kamu
Aku memang sayang kamu
Aku memang suka kamu

Tapi aku terlalu tak tahu diri ya??
Mungkin iya.. iya banget malahan.
Maaf ya.
Soal nya aku gak tahu sih apa yang kamu rasa
Aku gak bisa mengartikan semua yang telah terjadi
Aku gak tau apa isi hati mu
Aku gak tau apa yang kamu fikirkan
Aku gak tau apa yang kamu rasakan
Aku gak tahu apa yang kamu harapkan
Aku juga gak tahu siapa orang yang kamu suka
Yang kamu cinta
Yang kamu sayang
Aku gak tahu..
Benar-benar engga tahu

Aku ingin menanyakan hal itu
Tapi aku takut
Takut jatuh
Takut untuk bisa menerima kenyataan
Takut aku salah
Takut aku keliru

Kini yang aku bisa hanya nulis di sini
Mengungkapkan segala rasa
Sejuta tanya
Segudang harapan, keinginan dan cita-cita

Sekali lagi maaf ya kalau aku terlalu jujur
Aku terlalu frontal
aku hanya tak ingin membohongi diri ku
hati ku
perasaan ku
aku hanya ingin jujur
hanya itu


Masih 15122013
@audit unnes lantai 2
10.55
Kap terakhir

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "JUJUR :D"

Posting Komentar