Apa???

Kamu
Iya kamu
Kamu yang sekarang mungkin lagi dikelas
Lagi ngedengerin dosen yang lagi ngejelasin
Kamu yang mungkin lagi asyik bercanda
Bersama teman dan sahabat
Atau...  ahh tidak..
Semoga tidak...

Pernahkah kau mengingat ku yang selalu ingat kamu
Pernahkah kau memikirkan ku yang selalu memikirkan mu
Pernahkah kau mengimpikan ku yang selalu mengimpikan mu

Seberapa sering kau ingat aku??
Sesering aku mengingat mu kah??
Sebanyak tetesan hujan kah??
Atau mungkin tak pernah
Seberapa sering kau memikirkan ku??
Sebanyak pasir di gurun kah??
Atau hanya sebanyak batu di kolam??
Atau mungkin tak pernah

Pernahkah kau ingat aku
Saat berada di keramaian
Saat bercanda bersama teman
Saat bermain bersama kawan
Saat bergurau bersama sahabat

Pernahkah kau memikirkan aku
Saat di sekolah
Di rumah
Di kamar
Atau dimana saja

Saat kau sendiri
Siapakah yang kau harap datang
Aku.. dia.. atau dia..??
Saat kau sepi
Apakah pernah berharap melihat ku
Apakah pernah berharap aku hadir
Apakah pernah bermimpi aku datang

Semua tanya
Sejuta rasa
Hanya bisa ku ungkap disini
Tak berani ku tanyakan langsung pada diri mu
Aku terlalu takut
Pengecut
Bodoh
Munafik
Berharap kau tau dan membaca semua ini
Semua tulisan ini
Semua ungkapan hati ini
Berharap kau jawab semua tanya dihati
Kau jawab cinta ini
Dengan sebuah senyuman


Selasa, 17122013
09:26

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Apa???"

Posting Komentar