mbuh opo :D

Saat ku mulai bisa bangkit
Mulai percaya
Mulai merasa
Tak tau mengapa
Seolah ada sesuatu yang mencoba menjatuhkannya
Ku merasa semakin sakit saat terjatuh
Semakin dalam sakit yang aku rasa

Tapi...
Aku tak kan menyerah
Aku akan terus berusaha
Saat aku terjatuh
Aku akan bangkit lagi

Jika aku selalu jatuh
Maka itu tandanya aku harus kembali bangkit
Jika aku selalu merasa sakit
Aku percaya, akan ada obat yang menyembuhkannya

Aku hanya perlu bersabar
Ini hanya lah persoalan waktu
Aku bisa mengalahkannya
Tak kan ku biar kan siapapun menghentikan mimpi ini
Keyakinan ini
Cita-cita ini

Aku akan terus berusaha
Berusaha
Berusaha
Dan berdoa
Suatu saat ku bisa temukan kebahagiaan ku
Kesuksesan ku
Masa depan ku

Kan ku sembunyikan sakit ini
Kan ku redam amarah yang membara
Kan ku simpan rasa ini
Sampai nanti
Sampai saat nya harus ku ungkapkan
Sampai waktu nya telah tiba

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "mbuh opo :D"

Posting Komentar