untuk mu

Ini untuk kamu
Iyaa kamu
Kamu yang aku suka
Kamu yang aku sayang
Kamu yang aku cinta
Siapa??? Ya pokoknya kamu
Aku gak berani frontal
Karna aku gak tau apa yang kamu rasa
Iya kalau kamu miliki rasa yang sama
Lha kalau tidak???

Aku tahu ini sulit
Aku tahu ini tak mudah

Apa sih yang kamu rasakan?
Apa sih yang kamu inginkan??
Apa  kamu miliki rasa yang sama??
Rasa seperti ini
Yang sedang aku rasakan
Apa kamu juga miliki harapan yang sama??
Seperti harapan ku tuk bisa bersama mu

Kamu nyadar engga sih
Aku tu suka kamu
Aku tu sayang kamu
Aku tu cinta kamu
Aku menunggu mu
Aku menanti mu

Kamu sih gak jelas
Kamu sih jahat tau
Kamu biarkan aku jatuh cinta
Tapi kamu yang menggantungnya
Eh gak tau sih.. apa kamu yang jahat
Atau aku yang memang salah mengartikan semuanya
Mengartikan hadir mu selama ini
Mengartikan nya sebagai cinta

Ahh aku ini..
Sungguh tak tau diri
Sungguh tak bisa mengerti
Semuanya terlalu rumit
Semuanya terlalu susah
Semuanya  terlalu kompleks


Ini untuk mu yang selalu hadir difikiran ku
Selalu menghantui perasaan ku
Ini untuk kamu yang sekarang lagi di audit lantai satu agak depan sebelah kanan
Ini untuk kamu yang kemarin aku ketemu
Ini untuk kamu yang tadi aku liat
Ini untuk kamu yang lagi pake batik oren

Sungguh indah rasa yang telah Allah berikan pada ku
Sungguh manis nya cinta ini
Sungguh luar biasanya sayang ini
Maaf kan aku yang telah jatuh cinta pada mu
Aku tak menginginkan untuk bisa memiliki mu
Aku tak menginginkan semua itu
Yang aku inginkan hanya
Cinta mu
Hati mu
Maaf jika aku lancang
Maaf jika aku tak tau diri
Maaf jika aku salah

Aku hanya minta pada mu
Tolong beritahu aku apa yang kamu rasa
Agar aku tahu apa yang hatus aku lakukan
Terus mencintai mu atau berhenti mencintai mu???
Terus mengharapkan mu atau harus berhenti??
Jangan biarkan aku terus dalam kebimbangan
Dalam keraguan
Dalam kegalauan

Minggu, 15122013
10.25
@audit unnes lantai dua
Kap terakhir

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "untuk mu "

Posting Komentar