BEAUTIFUL IS SIMPLE

Yap. Beautiful is simple. Cantik itu sederhana. Cantik itu mudah. Gak usah repot. Gak usah ribut. Just simple kok. Sesimple jadi diri mu sendiri. Cantik itu gak perlu menor, cantik itu gak harus putih, tinggi, mulus, hidungnya mancung atau apalah sejenisnya yang orang anggap itu adalah kriteria cantik. Iya sih itu memang sebuah indikator seberapa cantik seseorang. Emangnya cantik itu harus jadi kaya Nia Ramadhani, Luna Maya atau Maudy Ayunda??. TIDAK.
Menurutku tidak. Cantik bukan semata-mata dilihat dari fisik. Fisik bisa berubah, bisa hancur atau habisseiring berjalannya waktu. Cantik fisik engga akan bertahan lama. Karena lama-lama kita akan semakin tua. Menjadi keriput.

Kalo menurut aku, cantik itu dilihat dari akhlak seseorang. Dari tingkah laku seseorang. Dari cara bersikap dia. Dari ilmunya. Dari agamanya. Orang yang cantik karena agamanya, karena akhlaknya, semakin tua akan menjadi semakin cantik.

Untuk menjadi cantik, cukuplah menjadi diri mu sendiri. Dan perbaikilah. Perbaiki akhlak, ibadah dan agama mu. Maka kamu akan senantiasa cantik.
Untuk itu marilah kita mulai memperbaiki diri, menata diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Lebih baik dimata Allah terutama. Tidak hanya cantik dimata manusia. Cantik dimata Allah itu harus diutamakan. Di prioritaskan. Apalah guna cantik, kalau hanya cantik dimata manusia. Bukan dimata Allah.

Itulah tadi apa yang ada dipikiran ku. Yang ada di otak ku. Itu sih hanya sebuah opini dari aku yang tak mengerti apa-apa. Dari diri yang ilmunya masih sangat sedikit. Dari pribadi yang penuh dosa.
Cukuplah sampai disini tulisan kali ini. Semoga bisa bermanfaat.

Thank you for reading guys. See ya next post. :*
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "BEAUTIFUL IS SIMPLE"

Posting Komentar